Monday, February 13, 2012

Review Dream High 2



Nah, Bagi yang ngaku korean lover pasti udah tau Dream High kan? Yap! Dream High Sequel 1 memang sudah booming banget di luar korea,termasuk ya di negara kita ini, Indonesia. ^^
Oke! Kali ini saya gak akan membahas tentang Dream High 1,tetapi tentang Dream High 2 yang sudah mulai tayang di KBS2 pada 30 Januari lalu.

Para pemain Dream High sequel 2 ini berbeda dengan sequel DH1 *Hyah~ Padahal pinginnya sama seperti yang di DH1, Miss u Hyemi,Samdong,Philsook, Jason dll * Hahaa XD
Berikut ini beberapa nama pemain di Dream High 2 :  Jinwoon ( 2AM ), Kang Sora, Ji Yeon ( T-ara ), Hyorin (Sistar), JB, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Kahi ( After School ), JYP, Kim Jung Tae, dan masih ada banyak lagi.

Dream High Season 2 mempunyai alur yang sama dengan DH1, yaitu masih bercerita tentang perjuangan mencapai impian di dunia hiburan untuk bisa menjadi seorang superstar.
Namun terdapat perbedaan mengenai Image dari Sekolah Seni Kirin di DH2. Kalau di DH1, Sekolah Tinggi Seni Kirin merupakan sekolah elit yang banyak menghasilkan artis-artis yang terkenal dan bagus-bagus. Sedangkan di DH2, Image Kirin telah berubah menjadi sekolah yang kurang menghasilkan artis-artis yang bagus. Hingga akhirnya Sekolah Seni kirin pun mengalami masalah ekonomi. Oleh karena itu di DH2, Sekolah Seni Kirin pun diambil alih oleh Oz Entertainment karena kebangkrutan finansial (keuangan). Oz Entertainment kemudian mengirimkan bintang sendiri untuk belajar di Sekolah Seni Kirin.

Persaingan kemudian dimulai antara siswa siswi di Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan idola baru yang ditransfer oleh Oz Entertainment.



Yoo Jin & Hye Sung
Shin Hye Sung (Kang Sora) masuk Kirin Sekolah Tinggi Seni dengan nilai ujian tertulis tinggi, tetapi nilai dengan praktik yang buruk. Dia kemudian bertemu dengan siswa lain Jin Yoo Jin (Jinwoon 2AM ) dan JB, yang membuatnya menyadari betapa menyenangkannya musik.
Jin Yoo Jin merupakan seseorang yang suka bermusik ketika masih kecil. Namun sekarang, ia menjadi sosok yang suka membual untuk menjadi seorang Rockstar.
Lian & Nana

Kemudian ada Lian ( Jiyeon T-ara ) yang merupakan anggota dari girl band HerShe, yang sangat populer dan berkeinginan menjadi Ratu Festival Film, Namun ia tidak mempunyai kemampuan akting yang baik.
Dan tentu saja ada JB, Biasku di DH2 Seorang Idola dari Boyband I:dn binaan Oz Ent. yang snagt perfect dalam nge-dance maupun menyanyi >w<
SiWoo & JB
Dream High 2 ini rencananya memiliki 16 episode, dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.55 waktu Korea. Semoga saja DH2 juga sukses memikat hati korean lover seperti halnya DH1.
Overall, saya sangat menantikan drama ini karena ingin melihat JB berakting disana ♥ /plak
Silahkan di cekidot trailer Dream High 2 ^^~




Watching Online Dream High 2 : dramacrazy.net
Sinopsis Dream High 2 : Asian Fanatic

Special Credit ( Picture ) : J to the B  & Be Positive ! 

No comments:

Post a Comment