Wednesday, February 15, 2012

Korean Fever


Korean fever atau Demam korea memang sudah mewabah di seluruh negara kita ini,Indonesia. Semua orang baik muda atau tua,cewe atau cowo, Saya yakin lambat laun pasti akan terjangkit penyakit mematikan ini. Yaah, gak bisa dipungkiri sih kalau serangan Korean wave memang sangat dashyat dan susah di tolak. U_U
Dan saya adalah salah satu korban penyakit ini. XD

Saya sudah terinfeksi penyakit demam ini selama 3 tahun yang lalu. Padahal sejak 6 tahun yang lalu saya terjangkit dengan Japan Freak alias Japan Fever. Tapi sampai sekarang pun kedua penyakit ini masih bersarang di tubuh ini. lol
Gejala penyakit demam ini adalah Jadi menyukai berbagai hal yang berbau korea. Apalagi jiwa ababilku masih tersisa di umur 17 tahun ini, itu yang membuatku sulit sembuh dari Korean Fever. XD
Asal muasal saya terjangkit penyakit ini adalah gara-gara sahabatku pas di SMPku dulu, dia sangat tergila-gila dengan Super Junior, kemudian dialah yang merekomendasikanku sejumlah drama-drama korea kesukaannya. Alhasil, saya pun mulai tertular penyakitnya, dan kemudian saya pun menjadi Korean Lover ♥

Oya, ini adalah asal virus Korean Fever-ku.

Pasti sudah kenalkan dengan Drama ini?! Yaak, itu Princess Hours a.k.a Goong ( Palace ). ♥
Drama ini diangkat dari sebuah manwha *komik korea* ceritanya menarik dan unik banget karena bersetting di kerajaan ( Korea Modern ). Udah gitu bumbu Romantic Comedy-nya juga cukup banyak. Ditambah lagi, para pemainnya cakep - cakep habis! pas banget untuk cuci mata,gitu~ XD
Princess Hour ini adalah cinderella version of korea. Secara garis besar menceritakan seorang gadis SMA biasa yang menikah dengan putra mahkota dari kerajaan Korea. Akan tetapi, pernikahaan itu tidak lah bahagia seperti dongeng cinderella itu. Karena, Mereka menikah berkat perjodohan diantara kedua kakek mereka. Banyak terjadi konflik di antara rumah tangga mereka, akan tetapi lambat laun mereka mulai jatuh cinta satu sama lain.



Terus, drama ini main perasaaan banget. kalo pas sedih saya bisa sediiih banget, kalau lagi seneng, saya bisa seneeng banget. pokonya TOP lah!
Cuma ada beberapa bagian yang gue nggak suka, pas ada rapat-rapat kerajaan untuk membahas masalah politik, bagian-bagian itu gue skip waktu nonton gara-gara ngebosenin. Tapi secara keseluruhan film iniwajib di tonton
~ ♥

Virus Korean Fever juga menyerang melalui musik-musik korea. Kosep bermusik ala boyband dan girlband dari negara gingseng itu sudah menjadi tren baru di negeri ini. Banyak Boyband dan Girlband bermunculan seperti jamur di musim hujan di Indonesia.
Oleh karena itu, Korean Fever memang tidak bisa dianggap remeh. XD

No comments:

Post a Comment