Monday, May 21, 2012

Boku No Hatsukoi Wo Kimi Ni Sasagu

I Give My First Love to You [ 僕の初恋をキミに捧ぐ ]

" My romance has a time limit…
It’s shorter than the average person’s. So there is no time to drag on.
It’s like the fireworks in the summer, shining for only a short amount of time."

Haloo Semua! kali ini saya akan membahas tentang sebuah J-movie yang menyentuh plus baguss banget. Most Recommended J-Movie with Sad Ending. Judulnya adalah Boku No Hatsukoi Wo Kimi Ni Sasagu. ^^ Ini movie memang sudah lama banget sih diproduksi, tapi sayanya baru tau sekarang. Menyedihkan! Ha!

Sebuah film romantis remaja yang memasang Okada Masaki (Hana Kimi) dan Inoue Mao (Hana Yori Dango). Film yang diangkat dari shoujo manga yang berjudul sama ini merupakan karangan Aoki Kotomi. Ini dia Sinopsisnya Boku No Hatsukoi :

Takuma adalah seorang pemuda yang sudah divonis akan mati sebelum usia 20, dan Mayu adalah gadis yang mencintainya... :'(
Cerita berawal pada saat mereka berdua masih kecil. Mayu yang ayahnya seorang dokter bertemu Takuma yang dirawat di tempat ayah Mayu bekerja. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, namun Mayu belajar mengerti tentang penyakit Takuma dan vonis yang sudah diberikan dokter padanya. Kedua anak kecil yang bingung itu membuat satu janji tentang masa depan yang tak pasti.
Waktu berlalu, mereka tumbuh dewasa. Mayu tetap mendukung dan mencintai Takuma. Tetapi, Takuma yang tahu kalau hidupnya hanya tinggal menunggu hari, berusaha menjauhkan diri dan menjaga jarak dari Mayu. Dia tak tahan untuk melihat Mayu menangis atau menyakiti Mayu lebih lagi.
Lalu Mayu bertemu dengan seorang pemuda yang menyukainya, Takuma pun bertemu dengan seorang gadis yang memiliki penyakit yang sama dengannya, perasaan yang dimiliki Mayu dan Takuma pun perlahan mulai goyah.
Kesalahpahaman, perasaan yang tak sempat terucapkan, rasa frustasi dan penyesalan. Bagaimana akhir cinta mereka saat jam kehidupan Takuma sudah mendekati akhir?

Mau tau lanjutannya?! Nonton aja Movienya.Jangan lupa buat siapin tissu ya,Dijamin bikin mata sembab habis nonton ini movie. :')
Setelah nonton Movienya, saya pun mulai tertarik membaca manganya secara online di mangareader, ternyata versi manganya sangat lah kocak. walaupun memang sma-sama menyentuh banget. Oya! Ending Manga dan Movienya itu beda lho, tapi ending manganya juga sukses membuat saya nangis bombay. Apalagi pas baca surat dari takuma buat mayu. Both Manga & Movie are really Touching & Amazing! :')

The Cast :
Boku No Hatsukoi Wo Kimi Ni Sasagu Crew
Inoue Mao as Taneda Mayu
Okada Masaki – Kakinouchi Takuma
Manga Version - Live Action Version




Full Credit : doramalover & dorama-japan

No comments:

Post a Comment